Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID)

Show simple item record

dc.contributor.author Ansori, Muhammad Syahrul
dc.date.accessioned 2022-07-07T05:24:53Z
dc.date.available 2022-07-07T05:24:53Z
dc.date.issued 2022-02-10
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4174
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Iphone yang pernah melakukan pembelian produk di Fineapple id. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk dan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Iphone, sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembeelian Iphone. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account