Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Hendra
dc.date.accessioned2022-07-12T01:25:59Z
dc.date.available2022-07-12T01:25:59Z
dc.date.issued2022-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4197
dc.description.abstractSeiring perkembangan industri sekarang ini, tingkat persaingan semakin lama semakin ketat, yang dimana di Kota Malang terdapat banyak produsen yang menjual berbagai macam merek baik itu dari dalam negri maupun luar negri yang berhubungan dengan kegiatan diluar ruangan dan sekarang konsumen sangat memperhatikan kualitas produk dalam melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli. Studi kasus pada penelitian ini yaitu konsumen produk Eiger di Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Eiger di Malang dan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan simple random sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah harga, citra merek, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli. Citra merek berpengaruh terhadap minat beli. dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger di Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record