Pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Geoff Max ( Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Yupitasari, Mila Nia
dc.date.accessioned 2022-07-12T01:32:00Z
dc.date.available 2022-07-12T01:32:00Z
dc.date.issued 2022-02-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4201
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement terhadap Minat Beli Produk Geoff Max (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang). Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel data sebanyak 75 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan desain produk, viral marketing dan endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara parsial desain produk, viral marketing dan endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Desain Produk, Viral Marketing, Endorsement, Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Desain Produk en_US
dc.subject Viral Marketing en_US
dc.subject Endorsement en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Geoff Max ( Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account