Show simple item record

dc.contributor.authorRosalina, Serli
dc.date.accessioned2022-07-12T01:32:58Z
dc.date.available2022-07-12T01:32:58Z
dc.date.issued2022-02-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4202
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived enjoyment dan perceived usefulness terhadap minat beli pada online shop Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Islam Malang angkatan 2018 jurusan manajemen. Teknik sampel yang digunakan yaitu proposional random sampling atau pengambilan sampel secara acak. Rumus yang digunakan adalah slovin dengan didapatkan nilai sampel sebesar 84 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan ekplanatory research. Penelitian explanatory research merupakan penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel X dan Y. penelitian ini menggunakan data primer dan menggunakan kriteria pengisian kuesioner yaitu mahasiswa aktif manajemen angkatan 2018 dan yang sudah berpengalaman melakukan transaksi pada online shop. Kemudian untuk mengukur jawaban responden digunakanskala likert. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan hasil penelitian menunjukan bahwa perceived enjoyment dan perceived usefulness berpengaruh positih dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Perceived Enjooyment, Perceived Usefulness, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerceived Enjooymenten_US
dc.subjectPerceived Usefulnessen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Perceived Enjoyment dan Perceived Usefulness Terhadap Minat Beli pada Online Shop Tokopediaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record