Show simple item record

dc.contributor.authorYulia, Maera
dc.date.accessioned2022-07-12T01:47:20Z
dc.date.available2022-07-12T01:47:20Z
dc.date.issued2022-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4204
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan: Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk pada keputusan pembelian smartphone Samsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan untuk membeli smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari kuesioner yang diisi langsung oleh responden. Populasi yang menjadi objek penelitian ini adalah mahasiswa yang berada di Pondok Pesantren Ainul Yaqin Universitas Islam Malang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang berjumlah 90 responden. Pengujian data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik, uji F, uji t dan koefisien determinansi. Hasil data analisis penelitian ini memaparkan variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record