Show simple item record

dc.contributor.authorMuchtarom, Muhammad Arif
dc.date.accessioned2022-07-12T01:55:07Z
dc.date.available2022-07-12T01:55:07Z
dc.date.issued2022-02-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4207
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018 yang pernah melakukan pembelian di marketplace Tokopedia. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 75 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Brand Image dengan E-Service Quality dan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Brand Image dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Secara parsial, Brand Image dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Kata Kunci : Brand Image, E-Service Quality, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Marketplace Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record