Pengaruh Service Quality dan Price Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction pada Bengkel Honda Ahass Sukma Motor II (Studi pada Pelanggan Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Wibowo, Olive Ryan
dc.date.accessioned 2022-07-12T02:28:08Z
dc.date.available 2022-07-12T02:28:08Z
dc.date.issued 2022-03-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4239
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Service Quality, Price terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction pada Bengkel Honda AHASS Sukma Motor II Malang (Studi Pada Pelanggan Mahasiswa). Jenis penelitian ini yaitu explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik penyebaran kuisioner online dengan skala likert yang diberikan kepada responden yang sudah melakukan pembelian ulang dibengkel Honda AHASS Sukma Motor II. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Data penelitian dianalisis menggunakan IBM SPSS Software. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa Service quality dan Price berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention. Service quality dan Price berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction. Repurchase intention berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction. Service quality dan price berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction sebagai Variabel Intervening. Kata kunci: service quality, price, repurchase intention, customer satisfaction en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject service quality en_US
dc.subject price en_US
dc.subject repurchase intention en_US
dc.subject customer satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Service Quality dan Price Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction pada Bengkel Honda Ahass Sukma Motor II (Studi pada Pelanggan Mahasiswa Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account