Show simple item record

dc.contributor.authorUlya, Laidia Himmatul
dc.date.accessioned2022-07-12T02:28:55Z
dc.date.available2022-07-12T02:28:55Z
dc.date.issued2022-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4240
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah PT. Bank BPR UMKM Jatim Cabang Mojokerto yang menggunakan produk/jasa layanan di PT. Bank BPR UMKM Jatim Cabang Mojokerto dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas layanan, kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara parsial variabel kualitas layanan , kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Nasabah PT. Bank BPR UMKM Jatim Cabang Mojokerto)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record