Pengaruh Produk, Metode Pembayaran, Kualitas Layanan dan Kualitas Situs Web Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Universitas Islam Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Azis, Nur
dc.date.accessioned 2022-07-12T03:29:40Z
dc.date.available 2022-07-12T03:29:40Z
dc.date.issued 2022-03-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4243
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh produk, metode pembayaran, kualitas layanan, dan kualitas situs web, terhadap kepuasan pelanggan e-commerce shopee pada mahasiswa universitas islam malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian analisis asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin dengan hasil perhitungan sebanyak 100 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel produk, metode pembayaran, kualitas layanan, dan kualitas situs web berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel produk, dan kualitas situs web, terhadap kepuasan pelanggan. Serta metode pembayaran dan kualitas layanan tidak terdapat pengaruh secara parcial terhadap kepuasan pelangggan. Kata kunci: produk, metode pembayaran, kualitas layanan, kualitas situs web, kepuasan pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject produk en_US
dc.subject metode pembayaran en_US
dc.subject kualitas layanan en_US
dc.subject kualitas situs web en_US
dc.subject kepuasan pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Produk, Metode Pembayaran, Kualitas Layanan dan Kualitas Situs Web Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Universitas Islam Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account