Show simple item record

dc.contributor.authorGhassani, Amirah
dc.date.accessioned2022-07-12T04:12:02Z
dc.date.available2022-07-12T04:12:02Z
dc.date.issued2022-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4257
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Instagram Influencer Marketing dan Inovasi Produk dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian customer untuk produk brand Erigo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Erigo dan berusia 17-30 tahun, sedangkan sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas kemudian uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis yang terdiri dari uji F, uji t dan uji determinasi. Hasil pengujian simultan yang telah dilakukan dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa Instagram Influencer Marketing dan Inovasi Produk berperan secara simultan dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Pelanggan. Selain itu, hasil uji t menunjukkan bahwa Instagram Influencer Marketing memiliki peran parsial dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Pelanggan dan Inovasi Produk memiliki peran parsial dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Pelanggan. Pada koefisien determinasi Adjusted R Square diperoleh hasil bahwa peran variabel Instagram Influencer Marketing (X1) dan Inovasi Produk (X2) dalam mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 51,1%. Kemudian sisanya sebesar 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Instagram Influencer Marketing, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInstagram Influencer Marketingen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePeran Instagram Influencer Marketing dan Inovasi Produk dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Customer (Studi Kasus pada Brand Erigo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record