Show simple item record

dc.contributor.authorRohman, Muhammad Fatchur
dc.date.accessioned2022-07-14T03:06:04Z
dc.date.available2022-07-14T03:06:04Z
dc.date.issued2022-02-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4289
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Minat beli konsumen di Koperasi SAE Pujon. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Maholtra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 80 orang ditemukan. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. Penelitian menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan SPSS 25. 0 Hasil penelitian ini adalah variabel Promosi, Kualitas Produk, dan Brand Image mempengaruhi minat beli konsumen secara simultan, secara parsial variabel Promosi, Kualitas Produk, dan Brand Image mempengaruhi minat beli konsumen di Koperasi SAE Pujon. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Brand Imageen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePutri Ayu Khori’ah Pengaruhi Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen di Koperasi Sinau Andandani Ekonomi (SAE) Pujonen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record