Show simple item record

dc.contributor.authorUkhtina, Sukma
dc.date.accessioned2022-07-14T03:22:39Z
dc.date.available2022-07-14T03:22:39Z
dc.date.issued2022-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4302
dc.description.abstractPertumbuhan ekonomi global yang disertai dengan kemajuan teknologi mendorong pola hidup masyarakat. Salah satunya adalah pola kehidupan berbelanja yang kini semakin praktis, cepat, dan eknomis. Pergerakan industri modern yang menjamur membuat masing-masing industry untuk bersaing dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan usaha yang didirikan. Penelitian ini menganalisis pengaruh ewom di social media dan kualitas produk terhadap keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Sampel dalam penelitian ini 80 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Menggunakan data primer, sekunder dan tersier dan penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuisioner atau angket dan metode pengumpulan data wawancara. Hasil penelitian ini diketahui hasil uji F diketahui bahwa variabel ewom di social media dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian variabel pembelian .Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian. Kata Kunci : Ewom di social media, kualitas produk, Keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEwom di social mediaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh E-Wom di Sosial Media dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Jeen Sneakers Blitaren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record