Show simple item record

dc.contributor.authorMu’nisah, Safirotul
dc.date.accessioned2022-07-14T03:24:37Z
dc.date.available2022-07-14T03:24:37Z
dc.date.issued2022-02-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4304
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang dengan jumlah sampel 91 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan alat analisis data. Berdasarkan hasil analisis penelitian parsial brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial brand personality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial Korean wave berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Personality, Korean Wave dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectBrand Personalityen_US
dc.subjectKorean Waveen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, Brand Personality dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republik Aloe Veraen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record