Pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republik Aloe Vera

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Mu’nisah, Safirotul
dc.date.accessioned 2022-07-14T03:24:37Z
dc.date.available 2022-07-14T03:24:37Z
dc.date.issued 2022-02-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4304
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality dan Korean Wave terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang dengan jumlah sampel 91 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan alat analisis data. Berdasarkan hasil analisis penelitian parsial brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial brand personality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial Korean wave berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Personality, Korean Wave dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Brand Personality en_US
dc.subject Korean Wave en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republik Aloe Vera en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account