Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk, Pelayanan dan Resiko Terhadap Minat Beli Produk Fashion di Shopee ( Studi Kosumen Dinoyo yang pernah berbelanja online di shopee )

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Juniarti
dc.date.accessioned 2022-07-14T04:20:08Z
dc.date.available 2022-07-14T04:20:08Z
dc.date.issued 2022-02-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4315
dc.description.abstract Penelitilian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kepercayaan, citra merek, kualitas produk, pelayanan dan resiko terhadap minat beli produk fashion di shopee. penelitian ini menggunakan metode studi pada konsumen dinoyo kota malang dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada konsumen dinoyo kota malang yang di pilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 105 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji instrument(Uji validitas, Reliabilitas), uji normalitas, Uji asumsi klasik(Uji multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), Analisis regresi linier berganda, Uji Hipotesis (Uji F dan Uji t), Uji koefisien Determinasi pengolahan datanya menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, citra merek, kualitas produk, pelayanan, dan resiko secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat beli, citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli, pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli, Resiko secara parsial berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci : kepercayaan, citra merek, kualitas produk, pelayanan, Resiko, Minat beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject kepercayaan en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject pelayanan en_US
dc.subject Resiko en_US
dc.subject Minat beli en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk, Pelayanan dan Resiko Terhadap Minat Beli Produk Fashion di Shopee ( Studi Kosumen Dinoyo yang pernah berbelanja online di shopee ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account