Faktor-Faktor yang Mempegaruhi Minat Beli Baju di Ramayana Mall Dinoyo Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Mawaddah
dc.date.accessioned 2022-07-29T03:37:48Z
dc.date.available 2022-07-29T03:37:48Z
dc.date.issued 2022-03-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4398
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA, (2) pengaruh positif harga terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA (3) pengaruh positif promosi terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA (4) pengaruh positif gaya hidup terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA (5) pengaruh positif lokasi terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA secara simultan di pusat perbelanjaan. Ramayana Mall Dinoyo Malang (MDC). Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh dengna membagikan kuesioner tentang kualitas produk, harga, promosi, gaya hidup dan lokasi terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA kepada 105 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi spss statistik 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA memperoleh nilai yaitu 0,01 < 0,05, variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA dengan perolehan hasil yaitu 0,064 > 0,05, variabel promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA dengan perolehan hasil yaitu 0,0897 > 0,05, vaariabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA yaitu dengan hasil 0,01 < 0,05 dan variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA yaitu 0,033 < 0,05. Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Gaya Hidup, Lokasi dan Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Faktor-Faktor yang Mempegaruhi Minat Beli Baju di Ramayana Mall Dinoyo Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account