Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik

Show simple item record

dc.contributor.author Aslinda
dc.date.accessioned 2022-07-29T03:56:38Z
dc.date.available 2022-07-29T03:56:38Z
dc.date.issued 2022-03-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4411
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kepuasan pelanggan memiliki pengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelaggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening pada pelanggan produk Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Variabel kualitas produk diukur dengan menggunakan delapan indikator, harga empat indikator, kualitas pelayanan lima indikator, loyalitas pelanggan empat indikator, dan kepuasan pelanggan lima indikator. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan daya kualitas produk, daya harga, dan daya kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject kepuasan pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account