Show simple item record

dc.contributor.authorAslinda
dc.date.accessioned2022-07-29T03:56:38Z
dc.date.available2022-07-29T03:56:38Z
dc.date.issued2022-03-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4411
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk: mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kepuasan pelanggan memiliki pengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelaggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening pada pelanggan produk Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Variabel kualitas produk diukur dengan menggunakan delapan indikator, harga empat indikator, kualitas pelayanan lima indikator, loyalitas pelanggan empat indikator, dan kepuasan pelanggan lima indikator. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan daya kualitas produk, daya harga, dan daya kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresiken_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record