Strategi Bauran Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Penjualan Pada UD. Sari Bumi di Kota Probolinggo ( Studi kasus pada Pelanggan UD. Sari Bumi )

Show simple item record

dc.contributor.author Sya’diyah, Halimatus
dc.date.accessioned 2022-08-01T02:32:17Z
dc.date.available 2022-08-01T02:32:17Z
dc.date.issued 2022-02-28
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4432
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 73 responden yang merupakan konsumen UD. Sari Bumi sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan begitu juga harga, promosi dan distribusi pada konsumen UD. Sari Bumi Probolinggo. Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi, Promosi Dan Volume Penjualan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Distribusi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title Strategi Bauran Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Penjualan Pada UD. Sari Bumi di Kota Probolinggo ( Studi kasus pada Pelanggan UD. Sari Bumi ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account