Show simple item record

dc.contributor.authorZuhriyah, Khilmatuz
dc.date.accessioned2020-11-19T06:30:37Z
dc.date.available2020-11-19T06:30:37Z
dc.date.issued2020-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/444
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk halal, religiusitas dan halal awareness terhadap keputusan pembelian kosmetik halal merek wardah. yang membeli produk wardah di outlet Toko Bagaskara dan Toko Bu mun di Kec. Wajak Kab. Malang, Jawa Timur. Metode Yang digunakan adalah penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menjelaskan posisi dari setiap variabel dan pengaruhnya antara variabel satu dan lainnya. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan angket skala rikert responden yang pernah berkunjung atau membeli produk wardah. Perhitungan dalam penelitian ini menggunakan rumus ariekunto yang menghasilkan 100 responden. Hasil penelitian ini adalah variabel pengetahuan produk, religiusitas dan halal awareness berpengaruh dalam keputusan pembelian Kata kunci:Pengaruh Pengetahuan Produk, Religiusitas, Hallal Awareness, dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectPengaruh Pengetahuan Produken_US
dc.subjectHallal Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record