Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Zuhriyah, Khilmatuz
dc.date.accessioned 2020-11-19T06:30:37Z
dc.date.available 2020-11-19T06:30:37Z
dc.date.issued 2020-08-05
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/444
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk halal, religiusitas dan halal awareness terhadap keputusan pembelian kosmetik halal merek wardah. yang membeli produk wardah di outlet Toko Bagaskara dan Toko Bu mun di Kec. Wajak Kab. Malang, Jawa Timur. Metode Yang digunakan adalah penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menjelaskan posisi dari setiap variabel dan pengaruhnya antara variabel satu dan lainnya. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan angket skala rikert responden yang pernah berkunjung atau membeli produk wardah. Perhitungan dalam penelitian ini menggunakan rumus ariekunto yang menghasilkan 100 responden. Hasil penelitian ini adalah variabel pengetahuan produk, religiusitas dan halal awareness berpengaruh dalam keputusan pembelian Kata kunci:Pengaruh Pengetahuan Produk, Religiusitas, Hallal Awareness, dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Pengaruh Pengetahuan Produk en_US
dc.subject Hallal Awareness en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Religiusitas en_US
dc.title Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account