Show simple item record

dc.contributor.authorSukarno, Muh. Fadel Akbar
dc.date.accessioned2022-08-01T03:02:45Z
dc.date.available2022-08-01T03:02:45Z
dc.date.issued2022-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4458
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer, Content Marketing dan Customer Experience terhadap Purchase Intention pada Brand Roughneck 1991 studi pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden serta pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel Purchase Intention (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu Influencer, Content Marketing dan Customer Experience. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Variabel Influencer, Content Marketing dan Customer Experience berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap Purchase Intention. Kata kunci : Influencer, Content Marketing, Customer Experience, Purchase Intention.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.subjectContent Marketingen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Influencer, Content Marketing dan Customer Experience Terhadap Purchase Intention pada Brand Roughneck 1991 (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 18)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record