Show simple item record

dc.contributor.authorChoyimah
dc.date.accessioned2022-08-01T03:04:40Z
dc.date.available2022-08-01T03:04:40Z
dc.date.issued2022-02-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4459
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Trust, Quality Product dan Ease of Use terhadap minat beli pada aplikasi Shopee (Studi Kasus Karang Taruna Desa Wonokoyo RW 02). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 89 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil menyimpulkan bahwa variabel Trust, Quality Product dan Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada aplikasi Shopee (Studi Kasus Karang Taruna Desa Wonokoyo RW 02). Kata Kunci : Minat beli, Trust, Quality Product, Ease Of Useen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectQuality Producten_US
dc.subjectEase Of Useen_US
dc.titlePengaruh Trust, Quality Product dan Ease of Use Terhadap Minat Beli pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Karang Taruna Desa Wonokoyo RW 02)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record