Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tiktok dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Implora di Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Khoyrunnisa, Risma
dc.date.accessioned 2022-08-01T03:06:42Z
dc.date.available 2022-08-01T03:06:42Z
dc.date.issued 2022-02-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4461
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penggunaan Aplikasi Tiktok dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Implora di Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori riset dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 72 orang serta pengolahan data menggunakan program SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel dependen Minat Beli, dan variabel independen yaitu Penggunaan Aplikasi Tiktok dan Brand Awareness. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Varaibel Penggunaan Aplikasi Tiktok dan Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Implora di Malang. Kata kunci: Minat beli, Penggunaan Aplikasi Tiktok dan Brand Awareness en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Minat beli en_US
dc.subject Penggunaan Aplikasi Tiktok en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.title Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tiktok dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Implora di Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account