Show simple item record

dc.contributor.authorKadhafi, Muamar
dc.date.accessioned2022-08-08T02:37:31Z
dc.date.available2022-08-08T02:37:31Z
dc.date.issued2022-03-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4766
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh disiplin kerja dan kualitas pelayanan pegawai kantor desa terhadap kepuasan masyarakat Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Sampel dalam penelitian ini adalah sampel slovin dengan jumlah sampel sejumlah 96 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan Explanatory Research (Penelitian Penjelasan). Berdasarkan pengujian menggunakan analisis Uji simultan F hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel X (disiplin kerja dan kualitas pelayanan) secara simultan terhadap variabel Y (kepuasan masyarakat) pada masyarakat Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, dan analisis Uji parsial t hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakaten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDisiplin Kerjaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.titlePengaruh Disiplin Kerja dan Kualitas Pelayanan Pegawai Kantor Desa Terhadap Kepuasan Masyarakat Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamonganen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record