Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )

Show simple item record

dc.contributor.author Rahayu, Tri
dc.date.accessioned 2022-08-09T02:00:31Z
dc.date.available 2022-08-09T02:00:31Z
dc.date.issued 2022-03-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4792
dc.description.abstract Penelitian ini dilkakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan Deskriptif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan purposive sampling diperoleh sejumlah 85 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Viral marketing, Online consumer reviews dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian seacara simultan, secara parsial variabel Viral marketing berpengaruh negative dan tidak signifikan, Online consumer Reviews dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Shopee. Kata Kunci : Viral Marketing, Online Consumer Reviews, Harga dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Viral Marketing en_US
dc.subject Online Consumer Reviews en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account