Show simple item record

dc.contributor.authorKamil, Zaidanil
dc.date.accessioned2022-08-09T04:02:01Z
dc.date.available2022-08-09T04:02:01Z
dc.date.issued2022-04-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4854
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang ). Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu variabel keputusan pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi. Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi. terdapat pengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Word Of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Lokasi, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKualitas Produk Dan Lokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record