Show simple item record

dc.contributor.authorRomadhona, Adis Fransiska
dc.date.accessioned2022-08-09T06:14:07Z
dc.date.available2022-08-09T06:14:07Z
dc.date.issued2022-05-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4869
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh endorsement dan instagram terhadap minat beli. Variabel bebas yang digunakan adalah endorsement dan instagram, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden yang merupakan konsumen produk MakeOver. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa endorsement berpengaruh terhadap minat beli, dan instagram berpengaruh terhadap minat beli. Endorsement dan instagram secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci: Endorsement, Instagram dan Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEndorsementen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Selebgram Endorsement dan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Make Over (Studi kasus pada remaja di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record