Pengaruh Selebgram Endorsement dan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Make Over (Studi kasus pada remaja di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Romadhona, Adis Fransiska
dc.date.accessioned 2022-08-09T06:14:07Z
dc.date.available 2022-08-09T06:14:07Z
dc.date.issued 2022-05-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4869
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh endorsement dan instagram terhadap minat beli. Variabel bebas yang digunakan adalah endorsement dan instagram, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden yang merupakan konsumen produk MakeOver. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa endorsement berpengaruh terhadap minat beli, dan instagram berpengaruh terhadap minat beli. Endorsement dan instagram secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci: Endorsement, Instagram dan Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Endorsement en_US
dc.subject Instagram en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Selebgram Endorsement dan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Make Over (Studi kasus pada remaja di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account