Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Equal Cafe

Show simple item record

dc.contributor.author Ramdani, Eka Pitri
dc.date.accessioned 2022-08-10T02:02:07Z
dc.date.available 2022-08-10T02:02:07Z
dc.date.issued 2022-06-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4899
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Equal Cafe. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan, Variasi Menu Dan Harga berpengaruh dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan Pelanggan sedangkan untuk variasi menu secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Harga, Kepuasan Pelanggan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Variasi Menu en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Equal Cafe en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account