Show simple item record

dc.contributor.authorRamdani, Eka Pitri
dc.date.accessioned2022-08-10T02:02:07Z
dc.date.available2022-08-10T02:02:07Z
dc.date.issued2022-06-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4899
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Equal Cafe. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan, Variasi Menu Dan Harga berpengaruh dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan Pelanggan sedangkan untuk variasi menu secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Harga, Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectVariasi Menuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Equal Cafeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record