Show simple item record

dc.contributor.authorSaid, Ahmad Rizal
dc.date.accessioned2022-08-15T03:54:17Z
dc.date.available2022-08-15T03:54:17Z
dc.date.issued2022-06-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4924
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan maupun parsial pada Product Quality, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan Honda Civic. Jenis penelitian yang dilakukan adalah eksplanatori atau explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah snowball sampling. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Product Quality, Brand Trust dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara parsial yang dapat dilihat dari hasil uji t menunjukan bahwa varibel Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan, Sedangkan variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan perhitungan tersebut, dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Product Quality, Brand Trust, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil analisis data secara statistik menunjukkan bahwa Product Quality, Brand Trust, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa kualitas produk yang baik akan menentukan persepsi pelanggan terhadap kinerja produk yang akan berdampak pada loyalitas dan citra merek yang kuat memberikan keunggulan dibanding pesaing lainnya sehingga pelanggan akan memberikan kepercayaan terhadap merek tersebut. Kata Kunci: Product Quality, Brand Trust, Brand Image dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Honda Civic (Studi Kasus pada pelanggan Honda Civic di Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record