Show simple item record

dc.contributor.authorAini, Nur
dc.date.accessioned2020-11-21T02:50:41Z
dc.date.available2020-11-21T02:50:41Z
dc.date.issued2020-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/496
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan, kualitas layanan, dan experiential marketing terhadap word of mouth pada situs aplikasi jejaring sosial Instagram (study kasus pada mahasiswa FEB UNISMA). Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Instagram, dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2016-2017. Sampel yang di ambil dengan teknik purposive sampling. Analisis data terhadap 80 responden dilakukan dengan menggunakan Explanatory survey. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji realibilitas dan validasi, uji asumsi klasik, uji t dan uji f, dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisi data, menunjukkan bahwa: variabel kepuasan, kualitas layanan, dan experiential marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, sedangkan variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, dan variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, maka dari itu dari ketiganya berpengaruh maka meningkat pula word of mouth. Kata kunci: Kepuasan, Kualitas Layanan, Experiential Marketing, Word Of Mouth.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth pada Situs Instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record