Show simple item record

dc.contributor.authorAzhari, Dhila Nofia
dc.date.accessioned2020-11-21T03:11:06Z
dc.date.available2020-11-21T03:11:06Z
dc.date.issued2020-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/499
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) pada Branding Equity PT. Bank Mandiri Jakarta . Populasi penelitian ini adalah konsumen Bank Mandiri KCP Jakarta Pusat. Peneliti memilih 90 sampel pelanggan menggunakan metode purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dari regresi linier berganda, asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, dan acara berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek Bank Mandiri. Di sisi lain, promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh negatif terhadap ekuitas merek Bank Mandiri. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Ekuitas Branding, PT. Bank Mandiri KCP Jakarta Pusat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaran Terpaduen_US
dc.subjectEkuitas Brandingen_US
dc.subjectPT. Bank Mandiri KCP Jakarta Pusaten_US
dc.titlePengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Brand Equity (Studi pada PT. Bank Mandiri KCP Jakarta Pusat)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record