Pengaruh Brand Ambassador, Review Online Youtube, Pengalaman Belanja Online, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli di Tiket.com pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Syafi’i, Muhammad Anshor
dc.date.accessioned 2022-09-06T01:49:51Z
dc.date.available 2022-09-06T01:49:51Z
dc.date.issued 2022-07-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5134
dc.description.abstract Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap minat beli di Tiket.com. Dalam mengukur variabel ini, variabel dependen yaitu minat beli sedangkan variabel independen yaitu Brand ambassador, Review Online YouTube, Pengalaman Belanja Online, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan terstruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Metode yang digunakan dalam mengelola data menggunakan alat analisis regresi linier berganda melalui program SPSS. Data yang digunakan merupakan data primer sekaligus data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara, kuisioner, observasi secara langsung maupun tidak langsung. Sampel dalam penelitian ini tidak diketahui sehingga dalam penelitian ini menggunakan rumus maholtra dengan rincian 24 indikator x 5 = 120. Dari pengolahan data, didapatkan hasil bahwa secara simultan dan parsial variabel brand ambassador, review online youtube, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna Tiket.com di Kota Malang. Kata Kunci: Minat beli. Brand ambassador, review online yotube, pengalaman belanja online, persesi kemudahan, dan persepsi risiko en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject review online yotube en_US
dc.subject pengalaman belanja online en_US
dc.subject persesi kemudahan en_US
dc.subject persepsi risiko en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador, Review Online Youtube, Pengalaman Belanja Online, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli di Tiket.com pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account