Show simple item record

dc.contributor.authorAli, Hikmatun Nafiah
dc.date.accessioned2022-09-06T05:49:38Z
dc.date.available2022-09-06T05:49:38Z
dc.date.issued2022-06-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5166
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang menjadi konsumen produk kecantikan merek Scarlett. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Ferdinand dan didapatkan hasil sebanyak 75 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linier berganda dan uji determinasi. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa Iklan, Harga dan Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa Iklan, Harga dan Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa persentase sebesar 56,7% yang mana keputusan pembelian mampu dipengaruhi oleh Iklan, Harga dan Brand Image. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Iklan, Harga dan Brand Imageen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Iklan, Harga dan Brand Image Produk Kecantikan Merek Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Produk Scarlett Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record