Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ms Glow pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 18)

Show simple item record

dc.contributor.author Olivia, Milda
dc.date.accessioned 2022-09-07T02:47:18Z
dc.date.available 2022-09-07T02:47:18Z
dc.date.issued 2022-07-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5175
dc.description.abstract Kondisi Negara Indonesia saat ini mengalami krisis yang cukup mengkhawatirkan. Munculnya covid 19 yang ramai diberbagai belahan dunia menyebabkan dampak negatif diberbagai sektor negara. Salah satunya yaitu dibidang perekonomian negara. Penggunaan kosmetik dan aktivitas perawatan kecantikan lainnya pun semakin berkurang karena masyarakat yang lebih sering berada di rumah. Selain demi menghindari penularan virus corona, berbagai masalah ekonomi pun menjadi alasan bagi masyarakat untuk sejenak meninggalkan ritual perawatan kecantikan yang memakan biaya cukup banyak itu. kulit merupakan organ pertahanan terluar dan terluas dari tubuh manusia sehingga penting untuk dijaga kesehatannya. Hal ini yang menjadi alasan masyarakat untuk menggunakan produk kecantikan lebih rutin agar tetap menjaga kesehatan untuk kulit mereka. Selain itu, penggunaan produk skincare yang meningkat dapat diketahui berdasarkan hasil wawancara pada penjual produk MS Glow.Penjualan kosmetik kecantikan MS 50 persen di banding sebelum pandemi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui digital marketing dan kualitas produk secara simultan terhadap minat beli produk Ms Glow pada saat pandemi. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa aktif FEB Angkatan 2018 Universitas Islam Malang dan pengguna produk Ms Glow. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 65 responden. Hasil penel;itian menunjukkan bahwa secara parsial digital marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan secara simultan digital marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk Dan Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ms Glow pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 18) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account