Pengaruh Price Discount dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Shopee dengan Hedonic Shopping Motivation Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Masruroh, Iffah Alfi
dc.date.accessioned 2022-09-09T01:53:11Z
dc.date.available 2022-09-09T01:53:11Z
dc.date.issued 2022-01-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5205
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh price discount dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian online pada Shopee dengan hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Jenis penelitiannya adalah menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018 sebanyak 85 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, analisis jalur, multikolinieritas, heteroskedastisitas, uji t, koefisien determinasi, dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa price discount berpengaruh langsung terhadap hedonic shopping motivation, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap hedonic shopping motivation, price discount berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, hedonic shopping motivation berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, hedonic shopping motivation dapat memediasi price discount terhadap keputusan pembelian online, dan hedonic shopping motivation juga dapat memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian online. Kata Kunci: Price Discount, Kualitas Produk, Hedonic Shopping Motivation, Keputusan Pembelian Online en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Price Discount en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Hedonic Shopping Motivation en_US
dc.title Pengaruh Price Discount dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Shopee dengan Hedonic Shopping Motivation Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account