Show simple item record

dc.contributor.authorSabariah
dc.date.accessioned2022-09-19T01:29:59Z
dc.date.available2022-09-19T01:29:59Z
dc.date.issued2022-07-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5253
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor emosional dan faktor rasional terhadap keputusan mahasiswa memilih produk Bank Umum Syariah Indonesia pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional. Sampel dalam penelitian ini adalah 99 mahasiswa Universitas Islam Malang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, uji F simultan, koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian ini secara simultan variabel faktor emosional dan faktor rasional berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk. Sedangkan secara parsial 1) variabel faktor emosional secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan memilih produk, 2) variabel faktor rasional secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan memilih produk. Kata kunci: faktor emosional, faktor rasional, keputusan memilih, keputusan mahasiswa  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectfaktor emosionalen_US
dc.subjectfaktor rasionalen_US
dc.subjectkeputusan memilihen_US
dc.subjectkeputusan mahasiswaen_US
dc.titlePengaruh Faktor Emosional dan Faktor Rasional Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Produk Bank Syariah Indonesia (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record