Pengaruh Online Review Youtube, Labelisasi Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Samyang (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Fitri Ayu
dc.date.accessioned 2022-09-19T02:40:34Z
dc.date.available 2022-09-19T02:40:34Z
dc.date.issued 2022-07-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5317
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Youtube Online Review, Pelabelan Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Feb Universitas Islam Malang yang telah mengkonsumsi atau membeli produk mie instan Samyang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden dan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sebagai berikut: (1) Nama; (2) Jenis Kelamin; (3) Departemen; (4) Kekuatan; (5) Pernah membeli dan mengonsumsi mie instan Samyang. Dalam penelitian ini digunakan kuesioner untuk mengumpulkan data responden. Dalam penelitian ini menggunakan Teknik Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, uji T dan uji F serta koefisien determinasi untuk menganalisis data. Berdasarkan hasil penelitian ini, ditemukan bahwa sebagian ulasan youtube online tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa variabel Halal Labeling tidak signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Samyang. Hasil penelitian ini bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Samyang. Secara bersamaan, diketahui bahwa ulasan youtube online, pelabelan halal dan harga memiliki efek positif terhadap keputusan pembelian mie instan Samyang. Kata Kunci: Ulasan Online Youtube, Pelabelan Halal, Keputusan Harga dan Pembelian   en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ulasan Online Youtube en_US
dc.subject Pelabelan Halal en_US
dc.subject Keputusan Harga en_US
dc.subject Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Online Review Youtube, Labelisasi Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Samyang (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account