Show simple item record

dc.contributor.authorCahya, Rafika Tri
dc.date.accessioned2022-09-19T02:40:40Z
dc.date.available2022-09-19T02:40:40Z
dc.date.issued2022-07-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5318
dc.description.abstractFenomena Korean Wave masuk ke Indonesia melalui diplomasi makanan halal seperti k-pop dan k-drama. Hal ini menyebabkan tingginya minat beli konsumen terhadap makanan Korea. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal dan kesadaran halal terhadap minat beli produk makanan Korinus TOK-POKI. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa muslim pecinta drama Korea dan tertarik untuk membeli dan pernah membeli produk Halal Tok-Poki (Korinus Tok-Poki) di Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 74 responden yang telah memenuhi kriteria pengambilan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji instrumen, analisis deskriptif, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial sertifikasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; secara parsial, kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu, sertifikasi dan kesadaran halal mempengaruhi minat membeli produk makanan Korinus TOK-POKI. Kata Kunci : Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, dan Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSertifikasi Halalen_US
dc.subjectKesadaran Halalen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Halal Certification dan Halal Awareness Terhadap Minat Beli Produk Makanan Korinus Tok-Poki (Studi pada Mahasiswa Muslim Pecinta Drama Korea)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record