Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor di Kalangan Mahasiswa (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 )

Show simple item record

dc.contributor.author Ningsih, Putri
dc.date.accessioned 2022-09-19T02:42:19Z
dc.date.available 2022-09-19T02:42:19Z
dc.date.issued 2022-07-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5320
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel label halal, harga produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pangan impor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google form via online. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah variabel label halal, harga produk, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. . Secara parsial label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial harga produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara parsial kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Labelisasi Halal, Harga Produk, Kulaitas Produk, dan Makanan Impor en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Labelisasi Halal en_US
dc.subject Harga Produk en_US
dc.subject Kulaitas Produk en_US
dc.subject Makanan Impor en_US
dc.title Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor di Kalangan Mahasiswa (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account