Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi Pengguna E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Situs Shopee (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Rudiansyah
dc.date.accessioned 2022-09-19T04:46:38Z
dc.date.available 2022-09-19T04:46:38Z
dc.date.issued 2022-07-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5380
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menganalisis hubungan antara kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs shopee. Penelitian ini menggunaka studi pada konsumen Mahasiswa Universitas Islam Malang Program Studi Manajemen Angkatan 2018 data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa program studi manajemen Angkatan 2018 yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dan didapatkan hasil sebanyak 81 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji instrumen penelitian (Uji validitas, Uji reliabilitas), Uji normalitas, Uji asumsi klasik (Uji multikolinieritas, Uji heteroskedastisitas), Analisis regresi linier berganda, Uji hipotesis (Uji F, Uji t) dan Uji koefisien determinasi pengolahan datanya menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudahan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Harga, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kemudahan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Informasi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi Pengguna E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Situs Shopee (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account