Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Cafe Apung Rowo Klampok Kecamatan Sumber Pucung)

Show simple item record

dc.contributor.author Lorensa, Revin Dea
dc.date.accessioned 2022-09-19T04:46:52Z
dc.date.available 2022-09-19T04:46:52Z
dc.date.issued 2022-07-10
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5382
dc.description.abstract Penelitian ini menguji pengaruh harga, Kualitas pelayanan dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen di Cafe Apung Rowo Klampok di Desa Senggreng, Dusun Krajan, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen Cafe Apung Rowo Klampok. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan , analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan harga, kualitas pelayanan dan suasana cafe berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Cafe, dan Kepuasan Konsumen  en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Suasana Cafe en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen  en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Cafe Apung Rowo Klampok Kecamatan Sumber Pucung) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account