Show simple item record

dc.contributor.authorAs’ary, Gigih
dc.date.accessioned2022-09-19T05:05:22Z
dc.date.available2022-09-19T05:05:22Z
dc.date.issued2022-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5385
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Studi Kasus Pengguna Iphone di Kota Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode explanatory research untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti dan hubungan antara variabel yang satu dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengguna Iphone di Kota Malang yang Membeli Iphone. Dari populasi tersebut akan ditentukan sampelnya dengan rumus dari Malhotra sehingga sampel sebanyak 60 sampel analisis data dalam penelitian ini terdiri dari pengujian instrumen, uji asumsi klasik uji hipotesis analisis regresi berganda, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t terdapat pengaruh parsial antara variabel viral marketing, Citra Merek Kepercayaan Merek, terhadap Keputusan Pembelian Adjusted R Square dalam penelitian ini sebesar (79,2%), terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Viral Marketing (X1), Brand Image (X2) dan Brand Trust (X3).20,8%. Dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Viral Marketing, Brand Image, Brand Trusten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record