Show simple item record

dc.contributor.authorSeban, Zikli
dc.date.accessioned2022-09-19T05:05:28Z
dc.date.available2022-09-19T05:05:28Z
dc.date.issued2022-06-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5386
dc.description.abstractPenelitan ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing , Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Erigo Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Penelitian ini Termasuk Jenis Penelitian Kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif untuk menggambarkan fenomena yang ada.populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang yang melakukan pembelian Produk Erigo, Dari Populasi ini akan ditetapkan sample dengan rmus dari slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 85 sampel analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik analisis regresi berganda uji hipotesis,serta uji koefisien determinasi hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji t terdapat pengaruh secara parsial antara variabel viral marketing, kualitas produk, harga terhadap minat beli adjusted R Square pada penelitian ini sebesar (83,8%), terhadap variabel dependen yakni minat beli dapat dijelaskan oleh variabel Viral Marketing (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3 Sedangkan 16,2%.dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian Kata Kunci : Minat Beli, Viral Marketing, Kualitas Produk, Hargaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record