Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi Grup

Show simple item record

dc.contributor.author Saputro, Waras Widodo
dc.date.accessioned 2022-09-23T02:28:20Z
dc.date.available 2022-09-23T02:28:20Z
dc.date.issued 2022-07-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5509
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap konsumen yang berkunjung di PT. Literasi Abadi Grup tercatat ada 71 konsumen sebagai populasi. menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Harga secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi Grup en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account