Show simple item record

dc.contributor.authorSaputro, Waras Widodo
dc.date.accessioned2022-09-23T02:28:20Z
dc.date.available2022-09-23T02:28:20Z
dc.date.issued2022-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5509
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap konsumen yang berkunjung di PT. Literasi Abadi Grup tercatat ada 71 konsumen sebagai populasi. menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Harga secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi Grupen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record