Show simple item record

dc.contributor.authorNatasyah, Ninik Nafsiatul
dc.date.accessioned2022-09-26T04:11:21Z
dc.date.available2022-09-26T04:11:21Z
dc.date.issued2022-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5529
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, kinerja pegawai, kepuasan masyarakat dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat di desa Wadeng Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental Sampling dan penyebaran kuisioner online. Dalam menentukan Jumlah sampel penelitian ini menggunakan teori dari Slovin. Sampel yang digunakan dalan penelitian ini adalah 65 responden yang merupakan masyarakat Desa Wadeng yang melakukan pelayanan pada bulan November sampai Desember 2021, Petiyin dan Brak. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji f, dan uji t penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap masyarakat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, dan Kepuasan Masyarakaten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKinerja Pegawaien_US
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.titleVariabel Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Masyarakat di Desa Wadeng Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresiken_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record