Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shoppe (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Naufal, Ahmad
dc.date.accessioned 2022-10-20T03:25:14Z
dc.date.available 2022-10-20T03:25:14Z
dc.date.issued 2021-10-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5651
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, sampel penelitian ini adalah konsumen situs Shoppe. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis linier berganda, uji statistik F dan uji statistik t, uji koefisien determinasi pada IBM Social Sciences Statistical Package (SPSS) Versi 16.0 Dari hasil perhitungan dengan SPSS yang merupakan variabel kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kepercayaan; Keamanan; Kualitas Layanan; Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Keamanan en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shoppe (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account