Show simple item record

dc.contributor.authorAgustina, Dyah Ayu Nur
dc.date.accessioned2022-10-20T03:50:12Z
dc.date.available2022-10-20T03:50:12Z
dc.date.issued2022-03-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5686
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan mengunjungi Sumber Jenon Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang berkunjung serta melakukan keputusan pembelian di Sumber Jenon. Metode yang dilakukan penulis dalam pengumpulan data dengan cara kuisioner (angket) kepada para pengunjung yang berwisata di Sumber Jenon tersebar 71 responden menggunakan aplikasi SPSS 25. Metode dalam analisis data menggunakan Uji Instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan pengujian pada uji F disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Advertising dan Daya Tarik Wisatawan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Wisatawan. Kata kunci : Advertising, Daya Tarik Wisata, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectDaya Tarik Wisataen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Advertising dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Sumber Jenon di Kabupaten Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record