Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Alhidayatullah Nur Utomo
dc.date.accessioned2022-10-20T03:59:17Z
dc.date.available2022-10-20T03:59:17Z
dc.date.issued2022-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5692
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi perkembangan e-commerce termasuk dalam perilaku keputasan pembelian konsumen. Dalam perkembangan layanan belanja online di Indonesia yang sangat pesat. Saat ini terdapat berbagai platform marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain-lain. Berdasarkan informasi yang menyatakan bahwa marketplace Shopee memenangkan penghargaan Top Marketpalce di Indonesia. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa Shopee merupakan marketplace dengan jumlah pengunjung terbanyak di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2020 sebesar 93,440,300 pengunjung web bulanan dibandingkan dengan Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dll. Dalam penelitian ini rumusan masalah yakni bagaimana brand image, brand trust dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di shoope. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di shoope. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang mana kriteria dalam penelitian ini mahasiswa FEB unisma yang sudah melakukan pembelian di shoope. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan dapat disimpulkan Brand Image , Brand Trust dan Kualitas Informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin tinggi brand image, brand trust dan kualitas informasi maka semakin tinggi juga keputusan pembelian. Kata kunci : brand image, brand trust, kualitas informasi dan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectkualitas informasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee ( Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2018 FEB Universitas Islam Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record