Show simple item record

dc.contributor.authorSaputri, Lyla Anattasya
dc.date.accessioned2022-10-20T04:28:46Z
dc.date.available2022-10-20T04:28:46Z
dc.date.issued2022-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5727
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk menganalisis, mendeskripsikan dan mengetahui Pengaruh Variety Seeking, Brand Image, Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow Sumbawa). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian Purposive Sampling dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder sebagai teknik analisisnya. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan yaitu 85 responden yang akan dijadikan objek penelitian. Metode yang digunakan adalah analisis data secara deskriptif yaitu dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Dimana hasil penelitian ini menunjukan bahwa variety seeking berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow, sedangkan brand image dan product quality menunjukan hasil bahwa brand image dan product quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow. Kata Kunci : variety seeking, brand image, product quality, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectvariety seekingen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Variety Seeking, Brand Image, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Skincare MS GLOW Sumbawa)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record