Show simple item record

dc.contributor.authorFebrian, Rizqi
dc.date.accessioned2022-11-05T01:43:19Z
dc.date.available2022-11-05T01:43:19Z
dc.date.issued2022-03-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5807
dc.description.abstractPerubahan kondisi perekonomian Indonesia mengakibatkan semakin meningkatnya bisnis ritel. Hal ini di tandai dengan semakin banyaknya bisnis yang bermunculan, fenomena ini tidak hanya terjadi di kota besar di Indonesia dengan konsep one step shoping, yang menyediakan semua kebutuhan belanja disuatu tempat perbelanjaan, untuk menarik minat konsumen melakukan pembelanjaan dapat dilakukan dengan membuat sebuah kreatifitas penciptaan suasana toko yang menyenangkan dan menarik. Meningkatkan kepuasan pelanggan atau mempertahankan kepuasan konsumen adalah cara yang tepat dalam upaya meningkatkan penjualan. Outlet Ayam Geprek D-ROZZ lombok sak jaluk’e merupakan salah satu diantara beberapa warung Geprek lainnya yang ada di Kota Malang, yang kehadirannya memberikan kemudahan bagi masyarakat dan mahasiswa untuk memperoleh makanan yang ditawarkan. Permasalahan yang berkaitan dengan Outlet Geprek D-ROZZ antara lain beberapa konsumen mengeluhkan suasana toko dikarenakan tempat terlalu panas, tidak ada stop kontak untuk cas handphone setiap konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Pengujian data yang digunakan aalah pengujian hipotesis simultan dan pengujian hipotesis parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmosphere, service excellent, kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warung Makan Ayam Geprek D-ROZZ. Kata Kunci : Store Atmosphere, Service Excellent, Kelengkapan Produk dan Kepuasan Konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectService Excellenten_US
dc.subjectKelengkapan Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere, Service Excellent, dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Warung Makan Ayam Geprek D-Rozz)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record