Show simple item record

dc.contributor.authorAziz, Muhammad Nur
dc.date.accessioned2022-11-05T01:48:11Z
dc.date.available2022-11-05T01:48:11Z
dc.date.issued2022-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5817
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap daya beli pada PT. Sidosemi Berkah Abadi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Malang yang pernah memesan catering PT. Sidosemi Berkah Abadi dalam empat bulan terakhir yaitu bulan Maret 2022- Juli 2022. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 65 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi. Sedangkan variabel terikatnya adalah Daya Beli. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Daya Beli. Secara parsial Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya beli. Sedangkan Harga berpengaruh negatif terhadap daya beli. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Daya Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectDaya Belien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Daya Beli pada PT. Sidosemi Berkah Abadien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record