Show simple item record

dc.contributor.authorAnnabila, Atika Najdah
dc.date.accessioned2022-11-07T04:09:56Z
dc.date.available2022-11-07T04:09:56Z
dc.date.issued2022-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5907
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pada Pengguna M-Banking Di Bank BNI KCP Situbondo. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif, yang dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel-variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BNI KCP Situbondo yang melakukan transaksi selama 3 bulan terakhir yaitu sebanyak 176 nasabah. Dari populasi ini akan ditetapkan sampel dengan metode rumus dari slovin sehingga diperoleh sampel 64 sampel. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan dan kemudahan terhadap variabel loyalitas pada pengguna M-Banking di Bank BNI KCP Situbondo. Adjusted R Square sebesar 75,7% terhadap variabel dependen yakni loyalitas (Y) dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan kemudahan (X) sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kemudahan, Kemudahan en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Terhadap Loyalitas pada Pengguna M-Banking di Bank BNI KCP Situbondoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record